dc.description.abstract | Saat ini Pereekonomian nasional sedang mengalami ketidakstabiian.
Gejolak yang di hadapi oleh rupiah, naiknya harga minyak dunia, ketidak stabilan
pemerintahan, dan ketidakpastian keamanan membuat perusahaan- perusahaan
vang ada di Indonesia mengalami situasi yang sangat tidak menguntungkan bag.
dunia usaha.
Pada skripsi ini penulis mencoba menganalisis bagaimana cara dan kiatkiat
yang akan di gunakan oieh PO Dedy Java dalam menghadapi krisis ekonomi.
Lewat Skripsi yang di ben Judul Strategi Pemasaran pada Perusahaan
Transportasi PO. Dedy Jaya Di Kab. Brebes, penulis mencoba untuk mengkaji
dan menelaaah Strategi apa yang akan di gunakan Oleh PO Dedy Jaya dalam
menghadapi permasalahan pemasarannnya.
Untuk mengkaji dan menelaah Permasalahan apa yang di hadapi oieh i'O.
Dedy Jaya tersebut. Penulis menggunakan Alat Analisis Matrik Daya Tank
Industri (MDTI). Pada tahap pertama yaitu mengidentifikasi Faktor-taktor
Ektemal dan internal Perusahaan yang di anggap berpengaruh terhadap keianjutan
dan perusahaan. Selanjutnya Penulis membuat nilai rata-rata dan bobot rata- rata
dari variabel. Pada penilaian bobot rata-rata antar variabel baik Internal maupun
Ekstemai jutnlah keseluruhan antar variabel harus 1 atau 100%. Sedang pada
penilaian nilai rata-rata antar variabel menggunakan nilai skaia 4.
Setelah nilai rata-rata dan bobot rata-rata selesai. Maka selanjutnya adalah
membuat nilai tertimbang, yaitu dengan cara mengkalikan nilai rata-rata dengan
bobot rata-rata antar variabel yang sama. Hasil Nilai Tertimbang kemudian di
masukan kedalam MDTI. Setelah penulis memasukan data - data di dapat
kesimpulan bahwa posisi PO. Dedy Jaya berada pada posisi Selektif. | en_US |