Show simple item record

dc.contributor.authorPratista, Nevynda Diella
dc.date.accessioned2024-05-16T04:41:00Z
dc.date.available2024-05-16T04:41:00Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49327
dc.description.abstractKemajuan dunia digital serta teknologi merubah cara individu melakukan pembelian serta transaksi di seluruh dunia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh quantity, argument quality, source credibility, perceived ease of use, perceived usefulness, attitude toward the purchase, brand attitude, dan purchase intention pada Generasi Z. Peneliti menambahkan brand attitude sebagai kebaharuan pada riset ini. Technology Acceptance Model (TAM) Theory digunakan dalam penelitian ini sebagai teori utama. Teknik pengumpulan data menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sample yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 243. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS 27 dan AMOS Graphic 24. Temuan hipotesis pada penelitian ini tidak menunjukkan hubungan yang positif dan signifikan perceived ease of use terhadap perceived usefulness. Perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap attitude toward the purchase. Hasil analisis data juga menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan attitude toward the purchase terhadap brand attitude.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectQuantityen_US
dc.subjectArgument Qualityen_US
dc.subjectSource Credibilityen_US
dc.subjectPerceived Usefulnessen_US
dc.subjectPerceived Ease of Useen_US
dc.subjectAttitude Toward the Purchaseen_US
dc.subjectBrand Attitudeen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.titlePeran dari Perceived Usefullness dan Perceived Ease of Use pada Brand Attitude dan Purchase Intention berbasis Teori Technology Acceptance Model (TAM )pada Generasi Zen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311157


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record