Show simple item record

dc.contributor.authorPratami, Andhia Putri
dc.date.accessioned2024-05-14T03:00:43Z
dc.date.available2024-05-14T03:00:43Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49207
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh online shopping attribute terhadap kepuasaan dan loyalitas pelanggan muslim pada pengguna beauty e- commerce; dalam perspektif Islam. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan convenience sampling dan metode survei, penelitian ini melakukan survei kuesioner dan memperoleh 180 tanggapan yang memenuhi kriteria kuesioner. Penelitian diuji menggunakan metode PLS-SEM (Partial Least Squares-SEM) menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil temuan menunjukkan bahwa kualitas informasi, privasi, keamanan, variasi produk, dan pengiriman berpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan. Selain itu, meningkatnya kepuasaan pelanggan juga berdampak positif terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian ini dapat digunakan oleh pelaku bisnis untuk mempertimbangkan pengaruh online shopping attribute ketika ingin meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan untuk mengembangkan dan memajukan usahanya, serta dapat menguraikan manfaat yang diperoleh.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Informasien_US
dc.subjectPrivasien_US
dc.subjectKeamananen_US
dc.subjectVariasi Produken_US
dc.subjectPengirimanen_US
dc.subjectKepuasaan Pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectBeauty e-commerceen_US
dc.titleApakah Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Muslim Dipengaruhi oleh Online Shopping Attribute? Studi pada Beauty E-commerceen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311343


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record