Show simple item record

dc.contributor.authorAini, Sekar Dani Nurul
dc.date.accessioned2024-05-14T02:38:29Z
dc.date.available2024-05-14T02:38:29Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49201
dc.description.abstractPerkembangan teknologi digital mempercepat perubahan perilaku konsumen dari transaksi offline menjadi online, termasuk di Indonesia dengan peningkatan pengguna internet sebesar 15 juta pada tahun 2020. Shopee, sebagai e-commerce terpopuler di Indonesia, menjadi fokus penelitian pada generasi Z. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online customer review, online customer rating, dan digital payment terhadap keputusan pembelian secara online pada generasi Z pengguna e-commerce Shopee. Sampel pada penelitian ini sejumlah 487 generasi Z pengguna e-commerce Shopee di Indonesia. Data pada penelitian ini diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner melalui media elektronik dengan menggunakan Google Form dan menggunakan metode purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menyatakan online customer review, online customer rating, dan price berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada generasi Z pengguna e-commerce Shopee.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectUlasan Pelanggan Onlineen_US
dc.subjectPenilaian Pelanggan Onlineen_US
dc.subjectPembayaran Digitalen_US
dc.subjectE-Commerce Shopeeen_US
dc.titlePengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating dan Digital Payment Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Generasi Z Pengguna E Commerce Shopee di Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20312236


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record