Show simple item record

dc.contributor.authorSyihab, Rama Raihan
dc.date.accessioned2024-05-11T06:25:31Z
dc.date.available2024-05-11T06:25:31Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49091
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Viral Marketing dan E-Service Quality terhadap Minat Beli Konsumen pada layanan Disney+ Hotstar Indonesia. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah penduduk yang merupakan pengguna atau penduduk yang mengetahui layanan Video on Demand Disney+ Hotstar Indonesia di wilayah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Teknik sampling mempergunakan purposive sampling dengan sampel sebanyak 180 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan uji Moderated Regression Analysis (MRA) yang diolah dengan software IBM SPSS Statistics 26.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Viral Marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Sedangkan untuk E-service Quality mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Inovasi Model Bisnis. Ditemukan pula bahwa Toleransi pengambilan risiko organisasi sebagai Minat Beli Konsumen. Dan variabel Viral Marketing dan E-Service Quality secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectViral Marketingen_US
dc.subjectE-Service Qualityen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.subjectDisney+ Hotstaren_US
dc.titlePengaruh Viral Marketing dan E -Service Quality terhadap Minat Beli Konsumen pada Layanan Disney+ Hotstaren_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311464


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record