Show simple item record

dc.contributor.authorAshari, Salma Putri
dc.date.accessioned2024-04-29T04:47:44Z
dc.date.available2024-04-29T04:47:44Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48729
dc.description.abstractPT Widya Inovasi Indonesia merupakan perusahaan teknologi yang bergerak pada bidang artificial intelligence (AI), robotika, dan otomasi. Laporan akhir magang ini dilakukan untuk menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan pada produk Widya Load Scanner melalui marketing mix. Pendekatan laporan yang digunakan adalah kualitatif dengan penerapan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi untuk merinci bagaimana perusahaan memposisikan dan mempromosikan produknya. Dengan demikian, laporan akhir magang ini tidak hanya menyajikan pemahaman tentang strategi pemasaran yang diterapkan, tetapi juga memberikan kontribusi pada pemahaman lebih lanjut tentang peran teknologi AI dalam konteks pemasaran produk industri. Hasil laporan akhir magang ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru terkait efektivitas strategi pemasaran dalam industri teknologi dan kontribusi laporan akhir magang ini dapat menjadi panduan bagi perusahaan sejenis dalam mengoptimalkan pemasaran produk mereka.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectWidya Load Scanneren_US
dc.titleAnalisis Marketing Mix pada Strategi Pemasaran Produk Widya Load Scanner dalam Industri Robotikaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311420


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record