dc.description.abstract | PT Widya Inovasi Indonesia merupakan perusahaan teknologi yang
bergerak pada bidang artificial intelligence (AI), robotika, dan otomasi. Laporan
akhir magang ini dilakukan untuk menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan
perusahaan pada produk Widya Load Scanner melalui marketing mix. Pendekatan
laporan yang digunakan adalah kualitatif dengan penerapan teknik observasi,
wawancara, dan dokumentasi untuk merinci bagaimana perusahaan memposisikan
dan mempromosikan produknya. Dengan demikian, laporan akhir magang ini tidak
hanya menyajikan pemahaman tentang strategi pemasaran yang diterapkan, tetapi
juga memberikan kontribusi pada pemahaman lebih lanjut tentang peran teknologi
AI dalam konteks pemasaran produk industri. Hasil laporan akhir magang ini
diharapkan dapat memberikan wawasan baru terkait efektivitas strategi pemasaran
dalam industri teknologi dan kontribusi laporan akhir magang ini dapat menjadi
panduan bagi perusahaan sejenis dalam mengoptimalkan pemasaran produk
mereka. | en_US |