Show simple item record

dc.contributor.authorEkardi, Muhammad Rhazes Putra
dc.date.accessioned2024-04-02T01:54:51Z
dc.date.available2024-04-02T01:54:51Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48662
dc.description.abstractAlibaba frozen food merupakan usaha mikro yang menyediakan makanan khas Timur Tengah antara lain kebab, kurma, madu, saffron, dan rempah-rempah dengan kualitas yang sangat baik. Dengan menawarkan barang dengan kualitas yang mampu bersaing dan menjadi pilihan utama konsumen, perusahaan ini membedakan diri dari para pesaingnya. Dengan memilih bahan-bahan memasak yang sehat dan sehat, penduduk setempat dapat menikmati makanan beku Alibaba tanpa khawatir akan bersentuhan dengan hal-hal yang tidak diinginkan. Alibaba Frozen Food secara konsisten berupaya beradaptasi dengan keadaan, seperti wabah COVID-19 ketika hanya sedikit orang yang meninggalkan rumahnya dan ekonomi Indonesia masih terpuruk. Dengan adanya pembatasan tersebut, Alibaba Frozen Food memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan memberikan gratis ongkos kirim dengan protokol yang ketat sehingga masyarakat dapat menikmati produk tersebut tanpa khawatir tertular virus COVID-19. Selain itu, kami menjual produk dan nutrisi bergizi lainnya di beberapa produk kami yang menggunakannya. Untuk mencegah konsumsi berlebihan, kami juga membatasi penggunaan gula dan minyak goreng.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAlibaba Frozenen_US
dc.subjectBusiness Practiceen_US
dc.subjectTimur Tengahen_US
dc.titleFinal Project Of Business Practice “Alibaba Frozen Food”en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311276


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record