Browsing Diploma III by Title
Now showing items 764-783 of 786
-
STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH SAKIT JIH
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-18) -
STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI PT JASA RAHARJA KANTOR CABANG YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-25) -
Strategi Yayasan Edukasi Wakaf Indonesia (Yewi) Dalam Melakukan Edukasi Wakaf Uang
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-19) -
Studi Kelayakan Bisnis Pengembangan Usaha Kuliner Burjo Online
(Universitas Islam Indonesia, 2011) -
TATA CARA PENGAJUAN ELECTRONIC-FILING IDENTIFICATION NUMBER (EFIN) DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-31) -
TATA KELOLA PENGARSIPAN DOKUMEN PADA PRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH KSPPS TAMZIS CABANG KOTAGEDE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-18) -
TATA KELOLA PENGARSIPAN DOKUMEN REKENING SIMPANAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU PEKANBARU SUDIRMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-04) -
TEKNIK PENYELESAIAN PEMBIAYAAN MURABAHAH BERMASALAH PADA SEGMEN GURU BERSERTIFIKAT PENDIDIK DI PT. BPR SYARIAH MITRA CAHAYA INDONESIA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-04) -
Teknik Perhitungan Sampling dengan Menggunakan Monetary Unit Sampling pada Proses Audit Pengeluaran Kas Kecil dan Bank PT ZXI
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
TINGKAT KEPUASAN NASABAH DALAM PEMANFAATAN FASILITAS ELECTRONIC BANKING DI PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) KANTOR CABANG SYARIAH YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-03) -
Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Layanan Teller Mobile Pt Bprs Bina Amanah Satria Cabang Kebumen
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-20)Teller Mobile PT BPRS Bina Amanah Satria Cabang Kebumen adalah unit penting dalam tubuh BPRS Bina Amanah Satria yang memiliki fugsi utama yaitu mengelola dan mengolekting nasabah baik setoran dan penarikan tabungan ... -
Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Customer Service Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kc Sleman Unit Tempel I
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan petugas customer service PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk KC Sleman Unit Tempel I. Selain itu, penelitian ini ... -
Upaya Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Internet Speedy Pada PT Telkom Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011) -
Upaya Frontliner untuk Meningkatkan Pelayanan Nasabah PT Bank Syariah Bukopin Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-30) -
Upaya Frontliner untuk Meningkatkan Pelayanan Nasabah PT Bank Syariah Bukopin Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-30) -
Upaya Meningkatkan Kepuasan Nasabah Bank Bpd Diy Syariah Kcp Uii Pada Produk Tabungan Sutera Mudharabah
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-03) -
Upaya Meningkatkan Kinerja Karyawan Melalui Pelatihan Pada Masa Pandemi Covid-19 di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
UPAYA MENINGKATKAN KINERJA MELALUI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN JABATAN BAGI PEGAWAI PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-22) -
Upaya Pendidikan Dan Pelatihan Dalam Usaha Meningkatkan Kinerja Karyawan CV Putra Mina
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Upaya Yang Dilakukan PT. Telkom Unitcommerce Office Sleman Untuk Menangani Keluhan Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2011)