Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Layanan Teller Mobile Pt Bprs Bina Amanah Satria Cabang Kebumen
Abstract
Teller Mobile PT BPRS Bina Amanah Satria Cabang Kebumen adalah unit
penting dalam tubuh BPRS Bina Amanah Satria yang memiliki fugsi utama yaitu
mengelola dan mengolekting nasabah baik setoran dan penarikan tabungan serta
angsuran pembiayaan sesuai dengan pembagian wilayah kerja dan jadwal
pembayaran yang telah ditetapkan oleh kepala cabang atau kepala kantor pusat
operasional. Dalam rangka mengetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan
Teller Mobile, digunakan metode Costumer Satisfaction Index (CSI) yang
menghasilkan angka 85,41%. Hal tersebut berarti nasabah merasa puas dengan
kinerja Teller Mobile PT BPRS Bina Amanah Satria Cabang Kebumen. Kemudian
dilakukan pemetaan teradap atribut-atribut dalam kuesioner dengan menggunakan
metode Importance Performance Analysis (IPA) dan menghasilkan pembagian
posisi atribut kuesioner dalam bentuk kuadran dengan tingkat prioritas masing-
masing.
Collections
- Diploma III [786]