Show simple item record

dc.contributor.authorSyahban, Khofifah Rahmat
dc.date.accessioned2024-03-25T04:54:32Z
dc.date.available2024-03-25T04:54:32Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48561
dc.description.abstractPenelitian ini meneliti mengenai sebuah perusahaan yang beroperasi di industri perkebunan yang melakukan pemasaran melalui B2B dan B2C namun masih kurang di bidang digital marketing, dengan produksi yang berlokasi di Kabupaten Wonosobo. Perusahaan ini menyediakan bahan baku untuk perusahaan-perusahaan terkemuka di pasar, sehingga disebut sebagai pengikut di pasar. PT. Perkebunan Teh Tambi telah mengimplementasikan program Teh Artisan dengan merek "Volka". Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pemasaran digital perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, meliputi wawancara mendalam, observasi langsung, pengumpulan dokumen, dan analisis data sekunder perusahaan. Penelitian ini dilakukan di divisi pemasaran perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah membantu perusahaan dalam memperluas pasar melalui pemasaran digital, dengan meningkatkan Niat Pembelian melalui teori Komunikasi Pemasaran Terintegrasi. Dari penelitian ini diberharapkan dapat mengoptimalkan penggunaan pemasaran digital sebagai alat pemasaran.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectMarketing Managementen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.subjectIntegrated Marketing Communicationen_US
dc.titlePenerapan Integrated Marketing Communication Berdasarkan Purchase Intention Dalam Program Pemasaran Artisan Tea (Studi Kasus di PT. Perkebunan Teh Tambi)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311414


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record