Show simple item record

dc.contributor.authorWijaya, Azizah Sani
dc.date.accessioned2024-03-21T02:26:16Z
dc.date.available2024-03-21T02:26:16Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48501
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan yaitu menguji dan menganalisis pengaruh corporate social responsibility (CSR) terhadap loyalitas konsumen kosmetik dengan pengalaman merek dan kepercayaan merek sebagai variable mediasi. Metodologi dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan Teknik convenience sampling. Kriteria responden pada penelitian ini merupakan konsumen kosmetik dengan rentang usia >17 tahun. Jumlah responden yang valid dalam penelitian ini adalah. Pengolahan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode SEM AMOS Versi 25 dan SPSS. Penelitian ini menggunakan variabel pengaruh corporate social responsibility (CSR), pengalaman merek, kepercayaan merek dan loyalitas merek. Hasil dari penelitian ini bahwa corporate social responsibility (CSR) berpengaruh terhadap pengalaman. Corporate social responsibility (CSR) berpengaruh terhadap kepercayaan merek. Corporate social responsibility (CSR) berpengaruh terhadap loyalitas merek. Pengalaman berpengaruh terhadap kepercayaan merek. Pengalaman berpengaruh terhadap loyalitas merek dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCorporate Social Responsibility (CSR)en_US
dc.subjectBrand Experienceen_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectKepercayaan Mereken_US
dc.titlePengaruh Corporate Social Responsibility (Csr) Dan Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Pengalaman dan Kepercayaan Mereken_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM21911043


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record