Show simple item record

dc.contributor.authorDinata, Angga Putra
dc.date.accessioned2024-03-14T07:24:26Z
dc.date.available2024-03-14T07:24:26Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48320
dc.description.abstractPengaruh citra merek dan servicescape terhadap loyalitas dan word of mouth melalui kepuasan pada Coffee Shop di Yogyakarta. Penelitian ini adalah penelitian kausalitas (hubungan sebab-akibat) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli yang pernah berkunjung ke Coffee Shop di Yogyakarta pada periode Maret 2023 sampai Agustus 2023 yang pernah berkunjung ke Coffee Shop di Yogyakarta dengan sampel yang digunakan sebanyak 200 responden. Metode sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan teknik sampling dimana jumlah populasi tidak diketahui maka digunakan metode roscoe. Analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil analisis menunjukan bahwa citra merek dan servicescape berpengaruh terhadap kepuasan. Citra merek berpengaruh langsung terhadap loyalitas dan word of mouth. Servicescape tidak berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas dan word of mouth. Kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas dan word of mouth. Citra merek berpengaruh terhadap loyalitas dan word of mouth melalui kepuasan. Servicescape berpengaruh terhadap loyalitas dan word of mouth melalui kepuasan pada Coffee Shop di Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectServicescapeen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Servicescape Terhadap Loyalty dan Word Of Mouth (Wom) dengan Satisfaction Sebagai Intervening Pada Coffee Shop di Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20911038


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record