Show simple item record

dc.contributor.authorPermatasari, Auliya
dc.date.accessioned2024-03-14T01:43:37Z
dc.date.available2024-03-14T01:43:37Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48270
dc.description.abstractPublic relations memiliki peran yang sangat penting bagi perusahaan Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan dalam membangun, menciptakan dan meningkatkan hubungan masyarakat dengan organisasi. Jasa Raharja merupakan suatu perusahaan milik negara yang bergerak pada bidang asuransi. Humas Jasa Raharja menggunakan media sosial sebagai sarana untuk memberikan informasi kepada konsumen dan dapat meningkatkan kesadaran merek pada masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yang digunakan humas Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan dalam meningkatkan brand awareness. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode observasi melalui pelaksanaan partisipasi sebagai internship pada perusahaan dan wawancara. Penulis menggunakan analisis bauran pemasaran. Kesimpulan hasil dari laporan magang ini, bahwa media yang digunakan perusahaan Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan dalam mempromosikan produk dan jasanya adalah dengan menggunakan media cetak seperti banner dan media sosial. Platform pada media sosial yang digunakan perusahaan Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan berupa Facebook, Twitter, Instagram, Tiktok dengan konten-konten yang menarik dan juga melalui platform youtube dengan mengundang salah satu influencer sebagai tamu undangan di konten tersebut.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPublic Relationsen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectInfluenceren_US
dc.titleAnalisis Strategi Public Relations Pada Perusahaan Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan dalam meningkatkan Brand Awarenessen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311037


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record