Show simple item record

dc.contributor.authorKamila, Tasya Shiffa
dc.date.accessioned2024-03-13T04:40:12Z
dc.date.available2024-03-13T04:40:12Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48215
dc.description.abstractPersaingan usaha di bidang industri kreatif membutuhkan inovasi simultan agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumennya sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran terpadu pada PT Nawazena Pictures, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang videografi dan fotografi di Kota Tangerang, Banten. Penelitian dilakukan berdasarkan pendekatan kualitatif lapangan dengan teknik pengumpulan data melalui pengamatan langsung, wawancara mendalam, dan studi dokumen. Informan yang terlibat berjumlah delapan, mencakup lima informan internal dan tiga informan eksternal. Analisis penelitian dilangsungkan secara interaktif berdasarkan tahapan reduksi, penyajian, penelaahan, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menemukan bahwa strategi komunikasi pemasaran terpadu PT Nawazean Pictures dilakukan melalui integrasi elemen-elemen promosi yang mencakup unsur: (1) Interactive Marketing (2) Word of Mouth Marketing (3) Sales Promotion (4) Personal Selling dan (5) Public Relations and Publicity. Dari perspektif manajemen strategik, hasil penelitian menemukan dilaksanakannya tahapan-tahapan komunikasi pemasaran terpadu yang mencakup aspek perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan hingga evaluasi. Sebagai tambahan analisis ditemukan beberapa peluang dan hambatan yang dihadapi oleh perusahaan tersebut. Berdasarkan perspektif SWOT, terdapat nilai peluang yang terdiri atas aspek Segmentasi pasar yang luas sedangkan hambatan terbesar berada pada aspek minimnya dana yang di keluarkan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectIntegrated Marketing Communicationen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectProduction Houseen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Nawazena Pictures dalam Membangun Loyalitas Pelangganen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19321233


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record