Show simple item record

dc.contributor.authorAz-zahra, Aliefia Risha
dc.date.accessioned2024-03-13T03:52:40Z
dc.date.available2024-03-13T03:52:40Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48201
dc.description.abstractIndustri perhotelan telah mengalami perubahan cukup drastis sejak kemunculan virus covid-19. berbagai dampak signifikan dirasakan dimana menurunnya kunjungan wisatawan serta reservasi dan pendapatan hotel. Hal ini kemudian diperlukan sebuah inovasi pada strategi komunikasi pemasaran bagi hotel. Seperti fenomena menarik yang ditemukan oleh peneliti yaitu strategi komunikasi pemasaran oleh Artotel Gajahmada Semarang yang bertemakan seni. Pemilihan Artotel Gajahmada Semarang adalah didasari oleh penerimaan penghargaan Indonesia Leading Lifestyle Hotel Semarang dari ajang ITTA (Indonesia Travel and Tourism Award) 2021/2022. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui komunikasi pemasaran yang dilakukan Artotel Gajahmada Semarang. Untuk mengetahui data yang didapat dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kualitatif melalui data primer dan sekunder dengan menggunakan teknik pengumpulan data yaitu observasi dan wawancara secara mendalam agar dapat menjawab rumusan masalah penelitian. Hasil penelitian menunjukan komunikasi pemasaran Artotel Gajahmada Semarang meliputi tahapan STP (Segmentasi, Targeting, Positioning), tingkatan kesadaran brand hotel, strategi brand dalam bauran pemasaran 7P, pengembangan aktivitas komunikasi hotel serta langkah-langkah penyusunan komunikasi pemasaran melalui manajemen special event pameran karya seni.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectAktivitas Komunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectManajemen Eventen_US
dc.titleAnalisis Implementasi Komunikasi Pemasaran Artotel Gajahmada Semarangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19321153


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record