Show simple item record

dc.contributor.authorRazzan, Ahmad Khanza Izza
dc.date.accessioned2024-03-13T02:00:33Z
dc.date.available2024-03-13T02:00:33Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48177
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara citra merek dan kualitas layanan dengan loyalitas konsumen, serta hubungan antara kepuasan dan loyalitas konsumen. merupakan penelitian yang dilakukan di kota Yogyakarta pada pengguna smartphone iPhone. Responden survei ini berjumlah seratus orang dan populasi yang diteliti adalah warga Yogyakarta pemilik perangkat iPhone. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data, dan alat analisis Smart PLS Versi 3.2.9 digunakan untuk mengolah data menggunakan model persamaan struktural.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titleHubungan Antara Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Smartphone Iphoneee2wer 33444y665 (Survei pada Pengguna Smartphone Iphone di Kota Yogyakarta)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311392


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record