Show simple item record

dc.contributor.authorWendi, Ilham Putra
dc.date.accessioned2024-03-13T01:14:50Z
dc.date.available2024-03-13T01:14:50Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48172
dc.description.abstractPT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, atau BRI, adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang telah berperan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat selama lebih dari satu abad. BRI Mobile adalah sebuah inovasi teknologi perbankan yang dikembangkan oleh BRI untuk memenuhi kebutuhan perbankan digital nasabahnya. BRI Mobile memungkinkan nasabah untuk mengakses layanan perbankan, mentransfer dana, membayar tagihan, dan melakukan berbagai transaksi keuangan lainnya melalui perangkat seluler mereka. Dengan aplikasi BRI Mobile, BRI telah berhasil membawa kemudahan dan kenyamanan perbankan ke dalam genggaman nasabahnya, memfasilitasi akses ke layanan keuangan yang lebih efisien dan praktis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adopsi TAM dalam program ini dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap strategi pemasaran perusahaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Pemasaran Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bri) dan Adopsi Technology Acceptance Model pada Program BRI Mobileen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bri) dan Adopsi Technology Acceptance Model pada Program BRI Mobileen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311236


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record