dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dan menganalisis kualitas
produk, citra merek, dan harga terhadap kepuasan konsumen, serta menganalisis
pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini
menggunakan metode SEM-PLS dengan software SmartPLS 3. Lokasi penelitian
berada di Kota Yogyakarta tepatnya pada merek Almer Apparel. Populasi yang
digunakan merupakan konsumen Almer Apparel di Seluruh Pengambilan sampel
diambil secara sengaja (purposive method) dengan jumlah 250 orang. Penelitian
ini menggunakan lima variabel yaitu: kualitas produk, citra merek, harga,
kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukkan
kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan
loyalitas konsumen. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan kepuasan dan
loyalitas konsumen. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
dan loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signfikan
terhadap loyalitas konsumen. | en_US |