Show simple item record

dc.contributor.authorArrafi, Akmal Hanif
dc.date.accessioned2024-03-08T08:45:49Z
dc.date.available2024-03-08T08:45:49Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48165
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dan menganalisis kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap kepuasan konsumen, serta menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode SEM-PLS dengan software SmartPLS 3. Lokasi penelitian berada di Kota Yogyakarta tepatnya pada merek Almer Apparel. Populasi yang digunakan merupakan konsumen Almer Apparel di Seluruh Pengambilan sampel diambil secara sengaja (purposive method) dengan jumlah 250 orang. Penelitian ini menggunakan lima variabel yaitu: kualitas produk, citra merek, harga, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan kepuasan dan loyalitas konsumen. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signfikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titleDeterminant Loyalitas Konsumen pada Almer Apparelen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311039


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record