Show simple item record

dc.contributor.authorUbay, Nasa Nurul
dc.date.accessioned2024-03-08T02:35:56Z
dc.date.available2024-03-08T02:35:56Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48132
dc.description.abstractIndustri kopi di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan dan memberikan kontribusi yang penting terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Selama periode 2016-2021, konsumsi kopi di Indonesia diperkirakan tumbuh dengan rata-rata sebesar 8,22% per tahun, dan pada tahun 2021, pasokan kopi diperkirakan mencapai 795 ribu ton, dengan konsumsi sebanyak 370 ribu ton, menyebabkan surplus sekitar 425 ribu ton. Hal ini menyebabkan maraknya bisnis coffee shop di Indonesia menyebabkan persaingan pasar berbahan dasar kopi menjadi sangat ketat sehingga menuntut coffee shop untuk memberikan sesuatu yang berbeda untuk memenangkan persaingan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian dalam memilih coffee shop di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang sering mengunjungi Coffee shop yang beragam di Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer dengan 250 responden. Teknik pengambilan data menggunakan non probability sampling dengan metode convenience sampling dan di aplikasikan dalam google form. Analisis menggunakan metode SEM dan diolah menggunakan aplikasi Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari tiga hipotesis berpengaruh positif dan dua hipotesis tidak berpengaruh positif.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPemasaran Digitalen_US
dc.titlePengaruh Pemasaran Digital, Citra Merek, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian dalam Memilih Coffee Shop di Kota Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311127


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record