Show simple item record

dc.contributor.authorAgusta, Muhammad Adrian
dc.date.accessioned2024-03-07T08:35:35Z
dc.date.available2024-03-07T08:35:35Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48122
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam berbelanja kembali di aplikasi TikTok Shop. Data yang digunakan adalah sebanyak 207 responden yang telah menggunakan TikTok shop dalam berbelanja. Adapun metodologi analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menemukan bahwa minat berbelanja kembali konsumen pada di Aplikasi TikTok Shop dipengaruhi secara positif oleh variabel-variabel seperti konten video TikTok, pengalaman konsumen, persepsi nilai dan kepuasan konsumen. Lebih jauh, penelitian ini juga menemukan bahwa kepuasan konsumen dalam berbelanja di TikTok Shop dapat dipengaruhisecara positif oleh kualitas konten vide TikTok, pangalaman konsumen dan persepsi nilai. Temuan penelitian ini tentunya dapat berguna dalam menentukan strategi bisnis yang diperlukan pada aplikasi-aplikasi semacam TikTok.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTikToken_US
dc.subjectpengalaman konsumenen_US
dc.subjectpersepsi nilaien_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectniat belien_US
dc.titleAnalisis Online Repurchase Intention di Tiktok Shopen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20911067


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record