Show simple item record

dc.contributor.authorRohman, Fathur
dc.date.accessioned2024-03-07T03:40:12Z
dc.date.available2024-03-07T03:40:12Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48074
dc.description.abstractPada penelitian ini bertujuan untuk meneliti Keunggulan dan Positioning MyNitro PT Widya Inovasi Indonesia (Widya Robotics). Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan kebiasaan masyarakat yang berubah sehingga adanya penyesuaian produk MyNitro untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan pengambilan data dilakukan melalui observasi dan penugasan analisis selama magang. MyNitro memiliki sistem self service dan Pembayaran non tunai (cashless) sebagai keunggulan kompetitif. Berdasarkan hasil analisis Porter’s Five Forces mendapatkan hasil bahwa persaingan industri MyNitro cenderung sedang, hal ini diketahui dari jumlah pesaing yang ada di Indonesia, yaitu GreenNitrogen yang merupakan kompetitor dari MyNitro.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPorter’s Five Forcesen_US
dc.subjectself serviceen_US
dc.subjectkeunggulanen_US
dc.subjectpositioning MyNitroen_US
dc.titleAnalisis Keunggulan dan Positioning My-nitro: Studi pada Industri Layanan Pengisian Nitrogenen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311342


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record