dc.contributor.author | Shofi, Kaysa Istifaus | |
dc.date.accessioned | 2024-02-19T04:54:12Z | |
dc.date.available | 2024-02-19T04:54:12Z | |
dc.date.issued | 2023 | |
dc.identifier.uri | dspace.uii.ac.id/123456789/47535 | |
dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk: pengaruh Perceived Value, Price dan
Product Quality terhadap Customer Loyalty Sepatu Nike. Sampel dalam penelitian
ini berjumlah 110 responden yang pernah membeli dan menggunakan sepatu Nike
setidaknya dalam waktu 3 tahun. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis
deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian menggunakan bantuan alat
analisis SPSS v.25 dengan melakukan pengujian analisis regresi berganda,
pengujian hipotesis (uji t dan uji F) untuk mengetahui bagaimana pengaruh
perceived value, price dan product quality terhadap customer loyalty pada
pengguna sepatu Nike. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Perceived Value | en_US |
dc.subject | Price | en_US |
dc.subject | Product Quality | en_US |
dc.subject | Customer Loyalty | en_US |
dc.title | Pengaruh Perceived Value, Price dan Product Quality Terhadap Customer Loyalty Sepatu Nike | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 18311345 | |