Show simple item record

dc.contributor.authorShofi, Kaysa Istifaus
dc.date.accessioned2024-02-19T04:54:12Z
dc.date.available2024-02-19T04:54:12Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47535
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu untuk: pengaruh Perceived Value, Price dan Product Quality terhadap Customer Loyalty Sepatu Nike. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 110 responden yang pernah membeli dan menggunakan sepatu Nike setidaknya dalam waktu 3 tahun. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian menggunakan bantuan alat analisis SPSS v.25 dengan melakukan pengujian analisis regresi berganda, pengujian hipotesis (uji t dan uji F) untuk mengetahui bagaimana pengaruh perceived value, price dan product quality terhadap customer loyalty pada pengguna sepatu Nike.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Perceived Value, Price dan Product Quality Terhadap Customer Loyalty Sepatu Nikeen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311345


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record