Show simple item record

dc.contributor.authorErnanda, Dania Rizqi
dc.date.accessioned2024-02-06T06:50:20Z
dc.date.available2024-02-06T06:50:20Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47362
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada pengguna Spotify premium. Analisis yang digunakan menggunakan program aplikasi AMOS versi 26.0. Penelitian ini dilakukan di kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas dengan variabel yang meliputi kualitas layanan, harga, dan promosi dan variabel tergantung meliputi kepuasan dan loyalitas pelanggan. Populasi yang digunakan adalah semua pengguna Spotify premium di Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling, yaitu purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 235 responden dan dianalisis dengan pendekatan SEM. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas layanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Spotify Premiumen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311405


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record