Show simple item record

dc.contributor.authorCahyani, Andini Septiara
dc.date.accessioned2024-02-05T04:48:35Z
dc.date.available2024-02-05T04:48:35Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47319
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh jaminan halal, kualitas produk, dan ulasan media sosial terhadap sikap dan minat beli makanan bagi konsumen muslim pada restaurant yang ada di wilayah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer teknik convenience sampling dengan sampel yang diperoleh 200 responden konsumen muslim. Penelitian ini menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan olah data menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa jaminan halal, kualitas produk, dan ulasan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen muslim. Adapun sikap konsumen yang dipengaruhi oleh jaminan halal, kualitas produk, dan ulasan media sosial menunjukkan hasil positif dan signifikan. Selanjutnya, sikap konsumen juga menunjukkan adanya pengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectJaminan Halalen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectUlasan Media Sosialen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Jaminan Halal, Kualitas Produk dan Review Media Sosial terhadap Sikap dan Minat Beli Makanan bagi Konsumen Muslim di Restaurant Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311084


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record