Show simple item record

dc.contributor.authorHabib, Faisal Harits al
dc.date.accessioned2024-02-05T04:25:21Z
dc.date.available2024-02-05T04:25:21Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47315
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor-faktor apa saja yang mendorong konsumen muslim dalam melakukan niat beli produk skincare halal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 210 responden yang merupakan mahasiswa aktif di Yogyakarta. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Adapun teknik analisis yang digunakan yaitu analisis SEM (Strucrural Equation Modeling) yang diolah dengan bantuan aplikasi AMOS 24. Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 4 variabel meliputi religiusitas intrinsik, pengetahuan produk halal, kesadaran produk halal, dan niat beli produk skincare halal. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara religiusitas intrinsik, pengetahuan produk halal, kesadaran produk halal, dan niat beli produk skincare halal.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectReligiusitas Instrinsiken_US
dc.subjectPengetahuan Produk Halalen_US
dc.subjectKesadaran Produk Halalen_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.subjectSkincare Halalen_US
dc.titleAnalisis Faktor yang memengaruhi Niat Beli Produk Skincare Halalen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311343


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record