Show simple item record

dc.contributor.authorHidayat, Aunul Azim Riyan
dc.date.accessioned2024-02-05T01:37:23Z
dc.date.available2024-02-05T01:37:23Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47283
dc.description.abstractPT Pupuk Sriwidjaja-Persero (Pusri) adalah badan usaha milik negara (BUMN) dengan pemegang saham tunggal adalah pemerintah Republik Indonesia. PT Pupuk Sriwidjaja adalah perusahaan yang didirikan sebagai pelopor produsen pupuk urea di Indonesia pada tanggal 24 Desember 1959 di Palembang, Sumatera Selatan. Pusri memulai operasional usaha dengan tujuan utama untuk melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional, khususnya di industri pupuk dan kimia lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi penyaluran dan promosi pada produk pupuk urea subsidi dan non subsidi oleh Pt. Pupuk Sriwidjaja. Metodelogi yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan menggunakan beberapa data yang berbentuk dokumen, skema, informasi yang nantinya akan dilibatkan secara langsung dan diinterpretasikan menjadi data lebih lanjut terkait gambaran objek yang akan diteliti.Melalui wawancara dan observasi dapat diketahui bahwa strategi pemasaran yang dilakukan PT. Pupuk Sriwidjaja dalam produk pupuk urea subsidi dan non subsidi dengan menggunakan Segmenting, Targeting, Positioning (STP) dan juga Strategy Marketing Mix 7P (Product, Promotion, Price, Place, People, Process, Physical evidence)en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Penyaluran dan Promosien_US
dc.subjectPupuk Ureaen_US
dc.subjectSubsidi dan Non Subsidien_US
dc.subjectPT. Pupuk Sriwidjajaen_US
dc.titleStrategi Penyaluran dan Promosi Pada Produk Pupuk Urea Subsidi dan Non Subsidi oleh PT. Pupuk Sriwidjajaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311243


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record