Search
Now showing items 1-4 of 4
EVALUASI TEBAL PERKERASAN LENTUR DENGAN METODE EMPIRIK DAN METODE MEKANISTIK-EMPIRIK DENGAN PROGRAM KENPAVE PADA RUAS JALAN IMOGIRI TIMUR
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-10)
Ruas Jalan Imogiri Timur masuk dalam kategori jalan nasional dan jalan arteri. Jalan ini merupakan jalan yang cukup kompleks selain memiliki beberapa bangunan pemerintah dan lainnya,jalan ini merupakan salah satu jalan ...
ANALISIS PERBANDINGAN DESAIN STRUKTUR PERKERASAN LENTUR MENGGUNAKAN METODE MEKANISTIK EMPIRIS DENGAN PEMODELAN VISKOELASTIK DAN ELASTIK PADA RUAS JALAN TEMPEL – PAKEM YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-20)
Sarana transportasi jalan merupakan sarana terpenting dalam keberlangsungan
kehidupan masyarakat. Hal ini menyebabkan angkutan pribadi dan angkutan berat menjadi
bertambah banyak dan mengakibatkan jalan tidak mampu untuk ...
Perbandingan Desain Perkerasan Lentur Metode Empirik Dan Metode Mekanistik-Empirik Menggunakan Program Kenpave Pada Ruas Jalan Milir-Sentolo
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Ruas jalan Milir-Sentolo merupakan salah satu jalan arteri di Kabupaten Kulonprogo dan
termasuk jalur menuju bandara baru Yogyakarta International Airport (YIA). Berdasarkan hal
tersebut, dilakukan pendekatan dan desain ...
Evaluasi Kondisi Perkerasan Dengan Metode Pavements Condition Index (Pci) Dan Nilai Sisa Dengan Metode Mekanistik-Empirik Pada Jalan Gito-Gat
(Universitas Islam Indonesia, 2020-09-25)
Ruas Jalan Gito-Gati merupakan salah satu ruas jalan di D.I. Yogyakarta yang digunakan
sebagai jalan alternatif pada saat terjadinya pembangunan underpass pada tahun 2018. Akibat adanya
pembangunan underpass, terjadi ...