Browsing Civil Engineering by Subject "Bina Marga 1987"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Tebal Lapis Keras Jalan Lingkar Utara Yogyakarta untuk Melayani Lalulintas dalam Waktu 20 Tahun Mendatang dengan Metode AASHTO 1986 dan Bina Marga 1987
(UII Yogyakarta, 1994)Dalam era pembangunan yang semakin cepat ini, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa prasarana jalan raya memiliki andil yang cukup besar dalam meningkatkan efisiensi waktu dan efektifitas kerja. Tidak terkecuali kota ... -
Analisis Tebal Lapis Keras Jalan Lingkar Utara Yogyakarta untuk Melayani Lalulintas dalam Waktu 20 Tahun Mendatang dengan Metode AASHTO 1986 dan Bina Marga 1987
(UII Yogyakarta, 1995)Dalam era pembangunan yang semakin cepat ini, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa prasarana jalan raya memiliki andil yang cukup besar dalam meningkatkan efisiensi waktu dan efektifitas kerja. Tidak terkecuali kota Yogyakarta, ... -
Analisis Tebal Lapis Keras Jalan Lingkar Utara Yogyakarta untuk Melayani Lalulintas dalam Waktu 20 Tahun Mendatang dengan Metode AASHTO 1986 dan Bina Marga 1987
(Universitas Islam Indonesia, 1994)Dalam era pembangunan yang semakin cepat ini, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa prasarana jalan raya memiliki andil yang cukup besar dalam meningkatkan efisiensi waktu dan efektifitas kerja. Tidak terkecuali kota ... -
Analisis Tebal Lapis Keras Jalan Lingkar Utara Yogyakarta untuk Melayani Lalulintas dalam Waktu 20 Tahun Mendatang dengan Metode AASHTO 1986 dan Bina Marga 1987
(Universitas Islam Indonesia, 1994)Dalam era pembangunan yang semakin cepat ini, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa prasarana jalan raya memiliki andil yang cukup besar dalam meningkatkan efisiensi waktu dan efektifitas kerja. Tidak terkecuali kota ... -
EVALUASI TEBAL PERKERASAN LENTUR DENGAN METODE EMPIRIK DAN METODE MEKANISTIK-EMPIRIK DENGAN PROGRAM KENPAVE PADA RUAS JALAN IMOGIRI TIMUR
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-10)Ruas Jalan Imogiri Timur masuk dalam kategori jalan nasional dan jalan arteri. Jalan ini merupakan jalan yang cukup kompleks selain memiliki beberapa bangunan pemerintah dan lainnya,jalan ini merupakan salah satu jalan ... -
EVALUASI TEBAL PERKERASAN LENTUR PADA RUAS TEMPEL-PAKEM DENGAN MENGGUNAKAN METODE AASHTO 1993 DAN BINA MARGA 1987
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-21)Seiring berjalannya waktu kebutuhan akan salah satu prasarana transportasi yaitu jalan akan semakin dibutuhkan mengingat jalan mempunyai peran penting bagi pembangunan nasional. Ruas jalan Tempel-Pakem sering mengalami ... -
PENGARUH BEBAN BERLEBIH KENDARAAN BERAT TERHADAP UMUR RENCANA PERKERASAN KAKU PADA JALAN DIPONEGORO, CILACAP (THE INFLUENCE OF HEAVY VEHICLE OVERLOAD ON RIGID PAVEMENT DESIGN LIFE OF DIPONEGORO ROAD, CILACAP)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-06)Jalan Diponegoro, Cilacap, Jawa Tengah merupakan jalur utama yang menghubungkan beberapa provinsi, kota dan kabupaten diwilayah selatan Jawa. Jalan tersebut banyak dilalui kendaraan berat muatan barang, sehingga berpotensi ... -
Studi Perbandingan Perencanaan Perkerasan Lentur Antara Metode Analisa Komponen Dan Metode Aashto 2002 (Studi Kasus Jalan Pandean-Playen, Kabupaten Bantul-Kabupaten Gunung Kidul)
(UII Yogyakarta, 2007)Pada saat ini banyak metode yang di gunakan untuk perencanaan perkerasan jalan. Di Indonesia metode perencanaan tebal perkerasan lentur jalan raya yang digunakan adalah metode Analisa Komponen yang bersumber dari metode ...