dc.contributor.author | Ardiansyah, Alvianto Putra | |
dc.date.accessioned | 2024-01-23T03:08:53Z | |
dc.date.available | 2024-01-23T03:08:53Z | |
dc.date.issued | 2023 | |
dc.identifier.uri | dspace.uii.ac.id/123456789/46887 | |
dc.description.abstract | Corporate Social Responsibility yang merupakan tanggung jawab sosial kepada
masyarakat dan Customer Satisfaction dalam mencapai tujuannya salah satunya
adalah loyalitas konsumen atau Customer Loyalty yang dipengaruhi oleh Customer
Trust berbasis Theory Of Sustainability On Marketing yaitu ketika perusahaan
mempertahankan status konsumen mereka dalam dunia bisnis. Tujuan penelitian
ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh hubungan antar hipotesis terhadap jasa
yang diberikan dari perusahaan banking dari gap penelitian terdahulu. Objek
penelitian berfokus pada perusahaan banking dengan subjek seluruh nasabah Bank
Syariah Indonesia. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling
(SEM) dengan subjek sebanyak 220 Responden yang disebarkan lewat kuesioner.
Uji coba dengan program IBM SPSS 22 dan SmartPLS versi 3.2.9. Hasil penelitian
ini menunjukan bahwa Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap
Customer Loyalty, Corporate Social Responsibility berpengaruh positif terhadap
Customer Loyalty, Corporate Social Responsibility berpengaruh positif terhadap
Customer Loyalty melalui Customer Trust, Customer Satisfaction berpengaruh
positif terhadap Customer Loyalty melalui Customer Trust. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Corporate Social Responsibility | en_US |
dc.subject | Customer Satisfaction | en_US |
dc.subject | Customer Trust | en_US |
dc.subject | Customer Loyalty | en_US |
dc.title | Pengaruh CSR dan Kepuasan Konsumen terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen pada Perusahaan BSI | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 19311212 | |