Search
Now showing items 1-3 of 3
Maskulinitas Pada Iklan Nivea Men Extra White Foam - Berubah Extra Cerah (2019) Dan Iklan Pond’s Men Pore Vacuum (2020) (Analisis Semiotika Roland Barthes)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana Iklan Nivea Men Extra White Foam
- Berubah Extra Cerah 2019 Dan Iklan Pond’s Men Pore Vacuum 2020 merepresentasikan konsep
konsep maskulinitas melalui analisis tanda ...
Representasi Maskulinitas dalam Video Klip Musik Noah (Analisis Semiotika terhadap 2 Video Klip Musik Bintang di Surga dan Kota Mati)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Dalam Video Klip Musik, penggambaran karakter tokoh yang kuat dapat menyampaikan sebuah
pesan yang kuat dan memberi pengaruh yang besar kepada setiap penonton. Pengaruh tersebut dapat
dilihat dari jalannya cerita video ...
Potret Maskulinitas dalam Iklan Perawatan Tubuh
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Di Indonesia iklan-iklan Produk Perawatan tubuh di Indonesia masih berciri khas
dengan penggunaan pemeran perempuan. Iklan yang sedang naik daun yaitu terkait
produk Pantene, MS Glow, dan Body Shop. Dalam iklan ini ...