Search
Now showing items 1-2 of 2
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. BERLIAN PROMOSINDO (TEGSA) DAN PT. BINTANG SARANA MEDIA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PERIKLANAN DI ERA DIGITAL MARKETING
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-15)
Outdoor advertising atau media luar ruang merupakan media yang berukuran besar
dan dipasang pada tempat-tempat terbuka seperti di pinggir jalan, pusat keramaian, bus kota,
gedung, dan sebagainya. Untuk Menghadapi persaingan ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Berjaringan Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Kresnawan. 05331094. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio
Berjaringan.Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors
Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal. Skripsi Sarjana. Program Studi
Ilmu Komunikasi, ...