Search
Now showing items 1-4 of 4
Maskulinitas Pada Iklan Nivea Men Extra White Foam - Berubah Extra Cerah (2019) Dan Iklan Pond’s Men Pore Vacuum (2020) (Analisis Semiotika Roland Barthes)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana Iklan Nivea Men Extra White Foam
- Berubah Extra Cerah 2019 Dan Iklan Pond’s Men Pore Vacuum 2020 merepresentasikan konsep
konsep maskulinitas melalui analisis tanda ...
Analisis Semiotika Maskulinitas Humor Vincent Dan Desta Dalam Tonight Show
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-04-20)
Pada era-sekarang, banyak program tayangan televisi yang tidak sesuai dengan
perspektif ideal demi mendapatkan rating yang tinggi. Namun masih dapat ditemukan
beberapa program tayangan televisi yang berkualitas, sesuai ...
Ibu sebagai Pelestari Maskulinitas dalam Film dan Serial Animasi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Film Animasi Battle of Surabaya dan Serial Animasi Nussa dan Rara)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-22)
Galuh Ajeng Anggraini. 17321148. Ibu Sebagai Pelestari Maskulinitas dalam Film dan
Serial Animasi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Film Animasi Battle Of Surabaya
dan Serial Animasi Nussa dan Rara). Skripsi Sarjana. ...
Ibu Sebagai Pelestari Maskulinitas Dalam Film dan Serial Animasi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Film Animasi Battle Of Surabaya dan SerialAnimasi Nussa dan Rara)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-22)
Modernisasi menjadikan media sebagai sumber informasi yang paling dipercaya. Segala hal
yang dimuat dalam media dianggap sebagai suatu hal yang benar. Berbagai jenis media seperti
film memiliki kemampuan untuk memengaruhi ...