Search
Now showing items 1-3 of 3
KOMUNIKASI DAKWAH ONLINE (Studi Kasus Akun Majeedr dan Akun Rumayshocom)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-19)
Penelitian ini mengkaji bagaimana komunikasi dakwah online akun Majeedr dan akun Rumayshocom. Majeedr dan Rumayshocom adalah akun – akun dakwah yang menggunakan instagram sebagai media dakwah. Penelitian ini menggunakan ...
Analisis Resepsi Followers Akun WWF Terhadap Kampanye Konservasi Lingkungan di Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-10)
ccDengan melihat betapa banyak kasus perusakan ekosistem dan habitat di Indonesia. Perusakan
alam yang dilakukan oleh manusia itu sendiri tidak mendapat perhatian dimata masyarakat. Terkadang
kita sadar juga lingkup ...
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @WIWIKK_ TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND ZOYA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-27)
Zoya merupakan salah satu brand fashion muslim di Indonesia yang didirikan oleh Feny Mustafa yang berdiri sejak tahun 2005. Salah satu strategi pemasaran yang digunakan oleh brand Zoya untuk menarik dan mempertahankan ...