Browsing Communication by Subject "Pasar Tradisional"
Now showing items 1-2 of 2
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PERUMDA PASAR JAYA UNTUK MENINGKATKAN BELANJA DI PASAR TRADISIONAL
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-28)Sebagian besar, proses perdagangan terjadi dipengaruhi oleh proses jual beli yang muncul di pasar-pasar. Pasar berdiri karena masyarakat membutuhkan barang kebutuhan sehari-hari dan ingin memperolehnya. Selain itu, pasar ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Perumda Pasar Jaya Untuk Meningkatkan Belanja Di Pasar Tradisional
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-28)Sebagian besar, proses perdagangan terjadi dipengaruhi oleh proses jual beli yang muncul di pasar-pasar. Pasar berdiri karena masyarakat membutuhkan barang kebutuhan sehari-hari dan ingin memperolehnya. Selain itu, pasar ...