Browsing Communication by Subject "Keputusan Pembelian"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @WIWIKK_ TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND ZOYA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-27)Zoya merupakan salah satu brand fashion muslim di Indonesia yang didirikan oleh Feny Mustafa yang berdiri sejak tahun 2005. Salah satu strategi pemasaran yang digunakan oleh brand Zoya untuk menarik dan mempertahankan ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo (Analisis Partial Least Squares – Structural Equation Modeling)
(2022-03-18)Di setiap perusahaan tidak pernah lepas dari persaingan pasar. Perusahaan tentunya menonjolkan salah satu kelebihan dari produk atau brand mereka masing-masing untuk bisa bersaing di dunia pasar. Perusahaan produk fashion ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo (Analisis Partial Least Square – Structural Equation Modeling)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-18)Di setiap perusahaan tidak pernah lepas dari persaingan pasar. Perusahaan tentunya menonjolkan salah satu kelebihan dari produk atau brand mereka masing-masing untuk bisa bersaing di dunia pasar. Perusahaan produk fashion ... -
Pengaruh Promosi Instagram, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Followers Instagram Bakpia Tugu Jogja
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Sherlynda Dwi Setyawati. 16321038. Pengaruh Promosi Di Instagram, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Followers Instagram Bakpia Tugu Jogja. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ...