Browsing Communication by Subject "Kepuasan Pasien"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pemanfaatan Media Dalam Handling Complaint Humas RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado Untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-19)RSUP Prof. DR. R. D. Kandou Manado mengklaim sebagai rumah sakit dengan rujukan nasional khususnya di Indonesia Timur, besarnya sebuah rumah sakit tentu tidak dapat luput dari keluhan. Hal ini juga terjadi di RSUP Kandou ... -
Penerapan Pelayanan Prima (Service Excellent) Terhadap Kepuasan Pasien Unit Hemodialisa Rumah Sakit Umum Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-05-18)Dalam upaya memberikan pelayanan secara prima terhadap pasien, Rumah Sakit Umum Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan berupaya meningkatkan eksistensi kualitas pelayanan kesehatan secara maksimal untuk meminimalkan angka ...