Browsing Communication by Subject "Brand Image"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @WIWIKK_ TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND ZOYA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-27)Zoya merupakan salah satu brand fashion muslim di Indonesia yang didirikan oleh Feny Mustafa yang berdiri sejak tahun 2005. Salah satu strategi pemasaran yang digunakan oleh brand Zoya untuk menarik dan mempertahankan ... -
Pengaruh Promosi Instagram, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Followers Instagram Bakpia Tugu Jogja
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Sherlynda Dwi Setyawati. 16321038. Pengaruh Promosi Di Instagram, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Followers Instagram Bakpia Tugu Jogja. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Strategi Digital Marketing Chalkboard Asia Dalam Membangun Brand Image Extra Joss Blend Sebagai Minuman Berenergi
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-15)With the appearance of internet, the growth of marketing also goes to a new level, a new era where marketing on the e-world is called Digital Marketing. Digital marketing is used by corporation and companies to build their ...