Browsing Communication by Author "Ratna Permata Sari, S.I.Kom., MA"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Strategi Penanganan Keluhan Konsumen (Complaint Handling) PT. Jasa Raharja (Persero) Yogyakarta Dalam Pelayanan Asuransi Laka Lantas
12321012 Mia Ariesha Irawan (Universitas Islam Indonesia, 2016)Mia Ariesha Irawan. 12321012. Analisis Strategi Penanganan Keluhan Konsumen (Complaint Handling) PT. Jasa Raharja (Persero) Yogyakarta Dalam Pelayanan Asuransi Laka Lantas. Prosgram Studi Ilmu Komunikasi. Fakultas Psikologi ... -
Representasi Relasi Laki-Laki Dan Perempuan Dalam Budaya Patriarki Pada Serial “Unorthodox”
DEVINA RAHMARIELLA ARUMINDYAH (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-14)Patriarki kerap dipakai untuk menggambarkan sebuah tatanan sosial dimana lakilaki lebih menonjol dibandingkan perempuan sehingga menciptakan kendali laki-laki terhadap bidang-bidang kehidupan perempuan. Budaya patriarki ...