Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Subject "Promosi"
Now showing items 1-6 of 6
-
Aktivitas Public Relations dalam Mempromosikan Sunyi House Coffee and Hope Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Sunyi House Coffee and Hope Yogyakarta merupakan salah satu cabang Sunyi House yang baru membuka cabang di Yogyakarta. Dengan dibukanya cabang baru di Yogyakarta, Sunyi House Yogyakarta sangat memperhatikan Aktivitas ... -
Analisis Digital Marketing Nimco Indonesia Dan Starcross Distro Dalam Meningkatkan Penjualan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-26)Nimco Indonesia sejak awal kemunculannya pada tahun 2006, selalu melakukan inovasi, yang tidak hanya inovasi terhadap model produknya, namun juga inovasi dalam aspek pola pemasaran dan segmentasi pasar. Semua produk Nimco ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN PERPUSTAKAAN (Studi Perbandingan Dinas Perpustakaan Kearsipan Jogja dan Balai Layanan Perpustakaan BPAD DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-24)Perpustakaan merupakan salah satu wadah yang disediakan untuk melestarikan bahan pustaka sebagai perwujudan dari hasil budaya dan berfungsi menjadi sumber informasi ilmu pengetahuan, tekhnologi, dan kebudayaan. Perpustakaan ... -
PEMANFAATAN SOUNDCLOUD SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH DISC JOCKEY (Suatu Studi Deskriptif tentang Fenomena Soundcloud Dikalangan Musisi Disc Jockey Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-03)Herma Bagus Lisnawan. 12321169.Pemanfaatan Soundcloud Sebagai Media Promosi Oleh Disc Jockey (Suatu Studi Deskriptif tentang Fenomena Soundcloud Dikalangan Musisi Disc Jockey Yogyakarta). Skripsi Sarjana. Program Studi ... -
Social Media Marketing (Pemasaran Melalui Media Sosial) Bidang Pariwisata di Kabupaten Indramayu
(Social Media Marketing (Pemasaran Melalui Media Sosial) Bidang Pariwisata di Kabupaten Indramayu, 2020)Kabupaten indramayu merupakan salah satu kabupaten yang sangat berpotensi dalam bidang pariwisata, tetapi tingkat kunjungan dan pembangunan pariwisata masih terbilang rendah dan tertinggal dibanding kabupaten wisata yang ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Nawazena Pictures dalam Membangun Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Persaingan usaha di bidang industri kreatif membutuhkan inovasi simultan agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumennya sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini bertujuan mendeskripsik ...