Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Subject "Fandom"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Interaksi Parasosial Penggemar K-pop dalam Penggunaan Media Sosial Tiktok
(Universitas Islam Indonesia, 2024)TikTok merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan dan menjadi peringkat pertama berdasarkan waktu rata-rata yang dihabiskan oleh pengguna di seluruh dunia, yakni 23,5 jam per-bulannya. Keberadaan media sosial, ... -
Fanatisme Dan Eksistensi Diri Penggemar (Studi kasus Terhadap Penggemar Nike Ardilla Yang Tergabung Dalam NAFC Jogja Jateng)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Riana Qurniati, 16321086. Fanatisme Dan Eksistensi Diri Penggemar (Studi kasus Terhadap Penggemar Nike Ardilla yang Tergabung dalam NAFC Jogja Jateng). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi Dan Ilmu Sosial ... -
Fanatisme Dan Eksistensi Diri Penggemar (Studi kasus Terhadap Penggemar Nike Ardilla Yang Tergabung Dalam NAFC Jogja Jateng)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Riana Qurniati, 16321086. Fanatisme Dan Eksistensi Diri Penggemar (Studi kasus Terhadap Penggemar Nike Ardilla yang Tergabung dalam NAFC Jogja Jateng). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi Dan Ilmu Sosial ... -
FANATISME DAN EKSISTENSI FANS AFGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-22)Afgan merupakan penyanyi solo yang saat ini masih eksis hingga bertahan selama 13 tahun di belantika musik Indonesia. Afgan termasuk penyanyi yang aktif untuk melakukan konser di beberapa kota hingga luar negeri. Bahkan ... -
Fanatisme Dan Eksistensi Fans Afgan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-22)Afgan merupakan penyanyi solo yang saat ini masih eksis hingga bertahan selama 13 tahun di belantika musik Indonesia. Afgan termasuk penyanyi yang aktif untuk melakukan konser di beberapa kota hingga luar negeri. Bahkan ... -
Fanwar Fandom K-Pop Secret Number
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-28)Dunia musik yang sering terdengar di telinga masyarakat Indonesia, K-Pop (Korean Pop) memiliki banyak peminatnya khususnya bagi girl group atau boyband yang sering muncul dihadapan masyarakat luas. Salah satunya adalah ... -
Perilaku Konsumsi dan Produksi Budaya Penggemar pada Komunitas Army BTS Jogja
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-20)Latar belakang penelitian ini adalah adanya digital media salah satunya berupa media sosial yang menjembatani komunikasi antara idol dengan penggemar sehingga menjadi lebih dekat. Dimana hampir semua platform media kini ...