Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Author "Puji Hariyanti, S.Sos., M.I.Kom."
Now showing items 1-13 of 13
-
Analisis Elemen Komunikasi Pemberdayaan Pada Program BP2MI Jawa Tengah Terhadap PMI Purna Di Dusun Sempon, Kabupaten Temanggung
ASRI PUTRI DWI SAVIRA (Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)Program Pemberdayaan BP2MI Jawa Tengah terhadap PMI Purna didasarkan atas aturan di dalam DIPA ( Daftar Isian Pelaksana Anggaran). Setelah itu dilanjutkan dengan menganalisa permasalahan yang sering terjadi kepada PMI ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
MUHAMAD BOBBY DESANDRO (Universitas Islam Indonesia, 2021-06-21)Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ... -
Implementasi Program Pemberdayaan Di Bidang Pendidikan Anak Kaum Masyarakat Miskin Kota Oleh Komunitas Ledhok Timoho
TENGKU HANIFFINDA NUGRAHENI (Universitas Islam Indonesia, 2021-08-19)Sekolah Gajahwong didirikan oleh masyarakat kampung Ledhok Timoho dengan keinginan dan kesadaran orangtua akan pentingnya pendidikan anak serta untuk memutuskan rantai kemiskinan di Ledhok Timoho melalui jalur pendidikan. ... -
Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Pand’s Muslim Department Store Dalam Menghadapi Pesaing Di Yogyakarta
ANISA NOVITASARI (Universitas Islam Indonesia, 2021-05-26)Persaingan bisnis busana muslim di Yogyakarta sekarang ini semakin pesat sehingga pihak perusahaan harus bisa mempertahankan bisnisnya. Dengan adanya persaingan bisnis yang sekarang ini berkembang pesat maka diperlukan ... -
Komunikasi Pemberdayaan Pemerintah Desa Wisata Karangrejo Borobudur Magelang Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat
ZUBAIDAH NUR OKTAFIARNI (Universitas Islam Indonesia, 2022-04-25)Pengembangan sektor pariwisata beberapa tahun terakhir tengah digencarkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, seperti fokus pada pengembangan destinasi super prioritas di Indonesia, salah satunya Borobudur. ... -
Manajemen EVENT Lampung Krakatau Festival 2019 DALAM Mempromosikan Pariwisata Lampung
NUGROHO WICAKSONO (Universitas Islam Indonesia, 2021-06-16)Penelitian ini membahas mengenai manajemen event pada Lampung Krakatau Festival yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung 2019. Serta bagaimana event Lampung Krakatau ... -
Manajemen Sumber Daya Manusia Wartawan Televisi Studi Deskriptif tentang Pengadaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Reporter Program News “Berita Global” dan Program Infotainment “Obsesi” di Global TV
Dcasin Anastasia (Universitas Islam Indonesia, 2012)Deasin Anastasia. 06331011. Manajemen SDM Wartawan Televisi (studi deskriptif tentang Pengadaan SDM dan Pengembangan SDM terhadap reporter Program News “Berita Global” dan Program Infotainment “Obsesi”). Skripsi Sarjana. ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @WIWIKK_ TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND ZOYA
Siziya Annisa Dimyati, 15321032 (Universitas Islam Indonesia, 2019-08-27)Zoya merupakan salah satu brand fashion muslim di Indonesia yang didirikan oleh Feny Mustafa yang berdiri sejak tahun 2005. Salah satu strategi pemasaran yang digunakan oleh brand Zoya untuk menarik dan mempertahankan ... -
Pengaruh Terpaan Iklan Partai Perindo di Televisi dan Pencitraan Harry Tanoe sebagai Ketua Umum Partai Perindo terhadap Tingkat Kepercayaan Pedagang Kaki Lima di Daerah Sumberejo Kota Balikpapan
MUHAMMAD FARHAN, 14321096 (Universitas Islam Indonesia, 2019-08-27)Iklan Partai Perindo memunculkan berbagai macam motif, mulai dari memperkenalkan nama partai kepada penonton televisi, memberikan informasi kepada penonton mengenai kegiatan partai, seperti kegiatan partai yang sedang ... -
Program Customer Care Sebagai Implementasi Kebijakan Customer Relations PT. KAI DAOP 6 Yogyakarta Dan PT. KAI DAOP 7 Madiun
Achmad Safiaji (Universitas Islam Indonesia, 2012)Achmad Safiaji. Program Customer Care Sebagai Implementasi Kebijakan Customer Relations PT. KAI DAOP 6 Yogyakarta Dan PT. KAI DAOP 7 Madiun. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Warung Kopi Manis Cirebon Dan Green House Kopi Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung
FIRMAN TRI NUGRAHA (Universitas Islam Indonesia, 2022-04-06)Bisnis kedai kopi di Indonesia merupakan salah satu bisnis dengan pertumbuhan tercepat dalam lima tahun terakhir ini. Perkembangan bisnis kedai kopi ini juga terlihat di Kota Cirebon. Hal ini ditandai dengan banyak ... -
Strategi Media Relations RRI Yogyakarta
Nindya Kusuma Widarso (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-14)Public Relations has close ties with a variety of media, both print media such as newspapers, magazines, and tabloids, as well as electronic media such as television, radio, or the internet. Because through and engage ... -
Strategi Pengembangan Desa Wisata Tembi Dan Desa Wisata Nglanggeran Dalam Upaya Pemberdayaan Masyarakat
SYFA FAUZIAH (Universitas Islam Indonesia, 2021-01-25)Perkembangan desa wisata di Indonesia saat ini sudah semakin membaik. Tak terkecuali di Yogyakarta, ada 122 desa wisata. Sebarannya pun hampir menyeluruh di setiap wilayah di provinsi DIY, seperti di Sleman, Bantul, Kota ...