Show simple item record

dc.contributor.authorSuganda, Fachreza
dc.date.accessioned2024-01-19T07:55:22Z
dc.date.available2024-01-19T07:55:22Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/46819
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui penelitian hubungan serta pengaruh antara kualitas layanan, layanan lingkungan, kepuasan emosional, niat perilaku, dan persepsi produk. Data yang akan disajikan dalam penelitian ini didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner dari 250 responden yang merupakan pelanggan dari sebelas coffee di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebab diperlukan kriteria khusus pada sampel yang akan diambil sehingga dapat menjawab permasalahan penelitian selain itu dapat memberikan nilai yang representatif. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara variable kualitas layanan, layanan lingkungan, kepuasan emosional, niat perilaku, dan persepsi produk.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectLayanan Lingkunganen_US
dc.subjectKepuasan Emosionalen_US
dc.subjectNiat Perilakuen_US
dc.subjectPersepsi Produken_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan dan Layanan Lingkungan Terhadap Niat Perilaku dan Persepsi Produk yang Dimediasi oleh Kepuasan Emosionalen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311165


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record