Show simple item record

dc.contributor.authorMahardita, Novi
dc.date.accessioned2024-01-19T06:09:58Z
dc.date.available2024-01-19T06:09:58Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/46796
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap niat beli pelanggan pada skincare Avoskin. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna media sosial Instagram di Indonesia yang pernah melihat aktivitas pemasaran Avoskin di Instagram dan belum pernah melakukan pembelian produk skincare Avoskin. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis teknik convenience sampling dengan sampel sebanyak 250 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM) dengan alat uji SmartPls 3.29. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. Kemudian ekuitas merek juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap getok tular. Selain itu getok tular juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Terakhir aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap niat beli.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAktivitas Pemasaran Media Sosialen_US
dc.subjectEkuitas Mereken_US
dc.subjectGetok Tularen_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.titlePengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial di Instagram terhadap Niat Beli pada Produk Skincare Avoskinen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311525


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record