Show simple item record

dc.contributor.authorNabela, Hana Rizquna
dc.date.accessioned2024-01-17T03:32:12Z
dc.date.available2024-01-17T03:32:12Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/46664
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh positif functionality dan psychological components Online Customers Shopping Experience (OCSE) terhadap attitude loyalty serta online impulsive buying pada e-commerce Shopee & Tokopedia. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Dengan populasi seluruh masyarakat Indonesia yang pernah menggunakan dan membeli produk pada e-commerce Shopee atau Tokopedia. Sampel ditentukan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik convenience sampling. Jumlah sampel sebanyak 470 responden. Data penelitian dianalisis menggunakan software AMOS 24 dengan pemodelan Structural Equation Model (SEM). Hasil analisis SEM menunjukkan bahwa informativeness berpengaruh positif dan signifikan terhadap online impulsive buying, convenience berpengaruh positif dan signifikan terhadap online impulsive buying dan attitude loyalty, attitude loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap online impulsive buying, serta 4 hipotesis lainnya yang dinyatakan tidak signifikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectInformativenessen_US
dc.subjectVisual Engagementen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectConvenienceen_US
dc.subjectAttitude Loyaltyen_US
dc.subjectOnline Impulsive Buyingen_US
dc.titleImplikasi Online Customer Shopping Experience (OCSE) Terhadap Online Impulsive Buying Pada E-commerce Shopee & Tokopedia Dengan Attitudinal Loyalty Sebagai Variabel Mediasien_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM21911018


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record