Show simple item record

dc.contributor.authorDaffa, Muhammad
dc.date.accessioned2024-01-17T01:17:47Z
dc.date.available2024-01-17T01:17:47Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/46636
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan menggunakan desain TRA (Theory of Reasoned Action) yang melibatkan survei pada 224 pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah Istimewa Yogyakarta melalui skala likert dengan rentang usia 18 sampai 60 tahun. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik uji normalitas, uji regresi linear sederhana, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinan (R2), uji signifikansi individual (Uji statistik T), uji signifikansi simultan (Uji statistik F) dan uji mediasi menggunakan aplikasi SPSS Statistical Program for Social Science versi 25. Hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan antara sikap dengan kualitas produk, brand image, negara asal dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Selain itu variabel mediasi yaitu sikap mampu memediasi hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga terhadap minat beli.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectNegara Asalen_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titleMinat Beli Sepeda Motor Vespa melalui Faktor Mediasi Sikap di Daerah Istimewa Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311019


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record