Show simple item record

dc.contributor.authorHaq, Fuad Fahimul
dc.date.accessioned2024-01-16T06:38:38Z
dc.date.available2024-01-16T06:38:38Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/46624
dc.description.abstractPenelitian yang sudah dilakukan berjudul “Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga di masa pandemi covid 19” . Tujuan yang dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga di masa pandemi covid 19 dan menjelaskan kegiatan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga. Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga merupakan hotel bintang empat pertama dan satu-satunya di Purbalingga, selain itu Braling Grand Hotel by Azana melakukan kegiatan soft opening di masa pandemi covid 19 yang dimana sebagian besar perusahaan perhotelan tutup akibat adanya pandemi covid 19. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kualitatif deskriptif yang memperlihatkan data yang bersifat deskriptif seperti kata- kata lisan dan informan yang diteliti.. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Sumber data yang didapatkan berasal dari data primer dan sekunder. Teknik analisis data yang digunakan berupa reduksi data, sajian data dan penarikan kesimpulan. Terdapat beberapa informan yang dilakukan wawancara seperti Assistant director of sales, sales manager, room division manager, karyawan Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga dan kepala dinas Purbalingga. Hasil penelitian memperlihatkan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Braling Grand Hotel by Azana terdiri dari segmentasi, targeting dan positioning serta menggunakan 4P (Product, Price, Place, Promotion). Selain itu analisis yang dilakukan Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga adalah dengan menggunakan teori POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling) serta teori SWOT (Strength, Weakness, Opportunities, Threats).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSegmentasien_US
dc.subjectTargetingen_US
dc.subjectPositioningen_US
dc.subjectBauran Komunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectPengelolaan Komunikasi Pemasaranen_US
dc.titleAnalisis Strategi Komunikasi Pemasaran Braling Grand Hotel By Azana Purbalingga di Masa Pandemi Covid-19en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19321099


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record