Show simple item record

dc.contributor.authorShofi, Kaysa Istifaus
dc.date.accessioned2023-12-07T03:18:40Z
dc.date.available2023-12-07T03:18:40Z
dc.date.issued2023-11-25
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/46033
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu untuk: pengaruh Perceived Value, Price dan Product Quality terhadap Customer Loyalty Sepatu Nike. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 110 responden yang pernah membeli dan menggunakan sepatu Nike setidaknya dalam waktu 3 tahun. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian menggunakan bantuan alat analisis SPSS v.25 dengan melakukan pengujian analisis regresi berganda, pengujian hipotesis (uji t dan uji F) untuk mengetahui bagaimana pengaruh perceived value, price dan product quality terhadap customer loyalty pada pengguna sepatu Nike.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectperceived valueen_US
dc.subjectpriceen_US
dc.subjectproduct qualityen_US
dc.subjectcustomer loyaltyen_US
dc.titlePENGARUH PERCEIVED VALUE, PRICE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY SEPATU NIKEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record