Show simple item record

dc.contributor.authorBustaman, Jauhari Arief
dc.date.accessioned2023-12-07T03:17:43Z
dc.date.available2023-12-07T03:17:43Z
dc.date.issued2023-11-25
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/46023
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melakuk ananalisis terkait strategi distribusi untuk meningkatkan keunggulan penjualan pada PT Bintang Sidoraya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dalam bentuk wawancara, observasi, dan dokumentasi sebagai pengumpulan data primernya. Analisis yang digunakan pada penelitian berupa studi kasus yang bertujuan untuk mengeksplorasi kehidupan nyata, sistem terbatas kontemporer, atau berbagai sistem terbatas. Hasil analisis menunjukan bahwa penerapan STP dengan memanfaatkan berbagai kelebihan dan juga dapat mengurangi kelemahan yang ada menghasilkan keunggulan yang kompetitif, serta penerapan 4P (produk,price, promotion dan place) melalui penyediaan kualitas produk yang baik, penyediaan harga yang terjangkau, mempromosikan melalui selembaran pamflet, spanduk, dan WOM (pemasaran dari mulut ke mulut, serta menempatkan supermarket sebagai tempat penjualan kepada pelanggan yang dihubungkan oleh wiraniaga, administration manager, dan werehouse manager.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSegmentasien_US
dc.subjectpenargetanen_US
dc.subjectpenempatanen_US
dc.subjectproduken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjecttempaten_US
dc.titleANALISIS STRATEGI DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN PENJUALAN PADA PT BINTANG SIDORAYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record