dc.contributor.author | Makadina, Frendy Delba | |
dc.date.accessioned | 2023-12-07T03:17:23Z | |
dc.date.available | 2023-12-07T03:17:23Z | |
dc.date.issued | 2023-11-24 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/123456789/46016 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan,
kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen
Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience sampling
dalam pemgambilan sampel. Data primer yang terkumpul pada penelitian ini
berjumlah 250 responden. Teknik analisis statistic yang digunakan dalam penelitian
ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS versi
3.2.9. Hasil analisis data menunjukan bahwa kualitas layanan memberikan
pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek
serta loyalitas konsumen. Kepuasan pelanggan memberikan pengaruh yang positif
dan signifikan terhadap citra merek dan loyalitas, Serta citra merek juga
memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Kualitas layanan | en_US |
dc.subject | Kepuasan pelanggan | en_US |
dc.subject | Citra merek | en_US |
dc.subject | Loyalitas konsumen | en_US |
dc.subject | Elzatta | en_US |
dc.title | PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, SERTA CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KONSUMEN ELZATTA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |