Show simple item record

dc.contributor.authorMakadina, Frendy Delba
dc.date.accessioned2023-12-07T03:17:23Z
dc.date.available2023-12-07T03:17:23Z
dc.date.issued2023-11-24
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/46016
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience sampling dalam pemgambilan sampel. Data primer yang terkumpul pada penelitian ini berjumlah 250 responden. Teknik analisis statistic yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS versi 3.2.9. Hasil analisis data menunjukan bahwa kualitas layanan memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek serta loyalitas konsumen. Kepuasan pelanggan memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap citra merek dan loyalitas, Serta citra merek juga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectKepuasan pelangganen_US
dc.subjectCitra mereken_US
dc.subjectLoyalitas konsumenen_US
dc.subjectElzattaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, SERTA CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KONSUMEN ELZATTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record