Show simple item record

dc.contributor.authorArdiansyah, Alvianto Putra
dc.date.accessioned2023-12-07T03:14:48Z
dc.date.available2023-12-07T03:14:48Z
dc.date.issued2023-11-20
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/45992
dc.description.abstractCorporate Social Responsibility yang merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan Customer Satisfaction dalam mencapai tujuannya salah satunya adalah loyalitas konsumen atau Customer Loyalty yang dipengaruhi oleh Customer Trust berbasis Theory Of Sustainability On Marketing yaitu ketika perusahaan mempertahankan status konsumen mereka dalam dunia bisnis. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh hubungan antar hipotesis terhadap jasa yang diberikan dari perusahaan banking dari gap penelitian terdahulu. Objek penelitian berfokus pada perusahaan banking dengan subjek seluruh nasabah Bank Syariah Indonesia. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan subjek sebanyak 220 Responden yang disebarkan lewat kuesioner. Uji coba dengan program IBM SPSS 22 dan SmartPLS versi 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, Corporate Social Responsibility berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, Corporate Social Responsibility berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty melalui Customer Trust, Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty melalui Customer Trust.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.subjectCustomer Trusten_US
dc.subjectCorporate Social Responsibilityen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titlePENGARUH CSR DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN BSIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record